Siaran Pers |
Harga Tiket Pesawat Akan Turun, IFG Siapkan Akses Layanan Asuransi Perjalanan di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta |
Jakarta– Tersedianya akses layanan asuransi perjalanan via digital di Terminal 3 Soekarno-Hatta merupakan langkah strategis awal IFG jelang libur akhir tahun ini untuk memudahkan akses terhadap perlindungan yang praktis, terjangkau, dan inovatif, khususnya bagi para wisatawan dan keluarga selama perjalanan.
Fasilitas ini disediakan untuk memberikan akses perlindungan yang mudah dan terjangkau bagi masyarakat yang hendak bepergian jelang libur akhir tahun, sehingga baik wisatawan maupun keluarga dapat merasa aman dan nyaman selama perjalanan.
Masyarakat hanya cukup scan QR untuk mendapatkan perlindungan asuransi perjalanan berbasis digital untuk kemudian dapat diakses pada aplikasi One by IFG, ini merupakan keseriusan IFG dan anggota holdingnya dalam mengoptimalkan penyediaan fasilitas akses perlindungan bagi masyarakat salah satunya melalui bandar udara sebagai terminal transportasi di bawah naungan InJourney.
Nantinya masyarakat dapat mengakses fasilitas perlindungan dalam bentuk dua produk asuransi yaitu Jasindo Travel Insurance dan Life Saver by IFG Life. Melalui kedua produk asuransi ini, Jasindo dan IFG Life ingin hadirkan layanan perlindungan yang komprehensif (asuransi perjalanan dan asuransi ritel yang memberikan perlindungan medis, kecelakaan, serta jiwa) bagi masyarakat yang sedang melakukan perjalanan baik domestik maupun internasional.
Kedua produk ini akan memberikan nilai pertanggungan hingga total Rp 200 Juta per orang, serta memberikan manfaat pengelolaan risiko perjalanan seperti keterlambatan perjalanan, pembatalan, kehilangan bagasi, hingga perlindungan medis dengan perlindungan di dalam dan diluar negeri.
"Produk asuransi ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan perlindungan kepada masyarakat yang melakukan perjalanan wisata dan mencari perlindungan komprehensif namun tetap mudah diakses dan terjangkau," ujar Direktur Bisnis Strategis Asuransi Jasindo, Syah Amondaris.
Sementara itu LifeSAVER, merupakan produk asuransi asuransi ritel yang memberikan perlindungan medis, kecelakaan, serta jiwa untuk segala jenis aktivitas, termasuk perjalanan dan olahraga ekstrem yang dirancang untuk memberikan pengalaman perlindungan yang nyaman melalui layanan cashless. Didukung oleh ribuan provider di seluruh Indonesia, LifeSAVER memberikan fleksibilitas dan ketenangan pikiran dengan manfaat perlindungan yang lengkap.
"LifeSAVER adalah wujud komitmen kami untuk memberikan rasa aman untuk segala jenis aktivitas. Dengan layanan cashless dan akses yang mudah di Terminal 3, kami ingin memastikan pelanggan kami terlindungi di setiap langkah perjalanan mereka," ujar Direktur Bisnis Individu IFG Life, Fabiola Noralita.
IFG berharap dengan hadirnya kemudahan akses terhadap fasilitas perlindungan ini, dapat meningkatkan jumlah pengguna asuransi untuk melindungi dari risiko yang mungkin terjadi, terutama dalam perjalanan wisata yang diperkirakan akan meningkat tajam pada akhir tahun.
Sebagai informasi, One by IFG adalah aplikasi terintegrasi persembahan dari Indonesia Financial Group, yang menghadirkan ragam produk dan layanan dari ekosistem IFG.